HMSTimes - What Happened Today? Bupati Natuna : Saya Tidak Mau Kerja Yang Asal Asalan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati Natuna : Saya Tidak Mau Kerja Yang Asal Asalan

Bupati Natuna : Saya Tidak Mau Kerja Yang Asal Asalan

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan 36 Pegawai Negeri Sipil Natuna

HMSTimes.com, Natuna – Hal ini disampaikan Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal, dalam pengambilan sumpah dan pelantikan 36 Pegawai Negeri Sipil, dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas, dilingkungan pemerintahan kabupaten Natuna tahun 2019,(11/3/2019), gedung Seri Serindit, Ranai.

Bupati Natuna dalam kata sambutannya berpesan, pimpinan sifatnya mengatur, bukan diatur, tidak bisa ditawar tawar. Kalau pimpinan yang diatur  sudah tidak cocok, tidak sesuai dengan aturan. Oleh karena itu, jabatan yang diberikan adalah merupakan kepercayaan dan  amanah.

“Profesionlitas kerja merupakan suatu harapan dalam mendukung visi dan misi Bupati selaku pimpinan, seiring percepatan pembangunan. “Pejabat itu harus siap ditempatkan dimana saja”.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan 36 Pegawai Negeri Sipil Natuna

Bagi pejabat yang telah dilantik, dilakukan penilaian dan jika tiidak dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik, akan di copot, dilakukan rotasi. Jangan merasa hebat, dan merasa pintar sendiri, karena itu bukan seorang tipikal yang di harapkan dan dibutuhkan. Laksanakan fungsi dan tugas  tugas sesuai jabatan, sebagaimana semestinya dengan baik.

Acara pelantikan dihadiri OPD, FKPD, Tokoh Agama. Acara berjalan tertib, aman dan lancar.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top