HMSTimes - What Happened Today? Bupati Lingga Alias Wello Singgahi Stand Bazar Desa Panggak Darat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFinance > Ekonomi Bisnis > Bupati Lingga Alias Wello Singgahi Stand Bazar Desa Panggak Darat

Bupati Lingga Alias Wello Singgahi Stand Bazar Desa Panggak Darat

HMSTimes.com, Lingga – Pemerintah Desa Panggak Darat meriahkan tiga tahun masa kepemimpinan Bupati Lingga Alias Wello – M Nizar dengan mendirikan stand bazar di halaman kantor Bupati Lingga, Kamis (14/2/2019).

Pajangan di stand bazar, terpampang beras hasil panen sawah Desa Panggak Darat, Desa Resang dan Bukit Langkap.

Kepala Desa Panggak Darat, Zulmafriza mengatakan kehadiran stand tersebut sebagai bukti bahwa program pertanian yang digaungkan Awe-Nizar, terutama di tiga desa tersebut cukup berhasil.

“Masyarakat terlihat antusias ingin merasakan beras hasil panen. Sampai-sampai kemarin malam kami membatasi pembelian dengan harga Rp 60.000 sebanyak 5 Kg,” kata Zulmafriza kepada¬†wartawan di lokasi stand bazar.

Menurut Zulmafriza, pembatasan jumlah pembelian dilakukan agar masyarakat Lingga bisa merasakan beras lokal. Dipastikan akan habis sebelum malam bazar ditutup pada 18 Februari mendatang.

Stand bazar yang di buka oleh Pemerintah Desa Panggak Darat, dihadiri oleh Bupati Lingga Alias Wello, Sekda Lingga Juramadi Esram, Kaban Kesbangpol Lingga Armia dan beberapa Camat, termasuk Camat Katang Bidare Safaruddin maupun beberapa Kades.

Pada kesempatan siang itu, Bupati Lingga beserta rombongan menikmati hidangan santap siang yang telah disuguhkan Pemerintah Desa Panggak Darat.

(Simarmata)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top