HMSTimes - What Happened Today? Bupati H.Hamid Tegaskan Fakta Integritas Adalah Kesanggupan Untuk Tidak Korupsi,Kolusi Dan Nepotisme | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati H.Hamid Tegaskan Fakta Integritas Adalah Kesanggupan Untuk Tidak Korupsi,Kolusi Dan Nepotisme

Bupati H.Hamid Tegaskan Fakta Integritas Adalah Kesanggupan Untuk Tidak Korupsi,Kolusi Dan Nepotisme

HMSTimes.com,Natuna -Tepat satu hari setelah peringatan HUT kabupaten Natuna ke -18 Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar acara penandatangan Fakta Integritas pejabat pimpinan tinggi pratama dan pelaksana tugas kepala dinas/badan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna. Ini merupakan implementasi dari salah satu rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi Pemkab Natuna tahun 2017-2018 yang ditetapkan Bupati Natuna dalam keputusan nomor 318 tahun 2017 di Aula Hotel Tren Central di JL Pramuka,Ranai, Jumat,(13/10/2017).

Pada acara yang berlangsung dihadiri Sekda Natuna Wan Siswandi, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Kapala Bagian, Camat Bunguran Selatan Erwenadi,serta undangan yang mengahadiri.

Bupati Natuna, Drs.H.Abdul Hamid Rizal dalam paparannya menjelaskan fakta integritas harus ditanamkan didalam setiap hati pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat pelaksana tugas kepala dinas/badan dilingkungan pemerintah kabupaten Natuna. “Pernyataan ini adalah janji, komitmen kepada diri Pribadi dalam mengabdi.”¬† Kita harus Hidup Surfive¬† biar hebat,Pemikiran Maju harus jalan,dengan demikian kualitas akan nampak pada waktunya.” Kata Bupati H.Hamid.

Bupati H.Hamid memaparkan untuk melaksanakan fungsi,tugas dan tanggungjawab,diperlukan kesanggupan untuk mengedepankan tidak akan melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. ” Saya minta fakta integritas tersebut diimplimentasikan, saya yakin dan percaya, atas izin Allah SWT, Visi dan misi yang saya pimpin akan bisa terwujud,” ujarnya Bupati H.Hamid.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top