HMSTimes - What Happened Today? Buka Puasa Bersama Ketua DPD RI, Ratusan Jamaah Padati Mesjid Oesman Al Khair. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Buka Puasa Bersama Ketua DPD RI, Ratusan Jamaah Padati Mesjid Oesman Al Khair.

Buka Puasa Bersama Ketua DPD RI, Ratusan Jamaah Padati Mesjid Oesman Al Khair.

HMSTime.com, Kayong Utara,Sukadana-  13 juni 2018 Ratusan Jamaah berduyun duyun datang memadati ruangan Mesjid Agung Orsman Al khair Sukadana.

Warga masyarakat datang untuk dapat berbuka bersama tokoh Nasional yang jadi kebanggaan masyarakarat kalbar kayong Utara khususnya, masyarakat yang datang dari berbagai kecamatan dan desa.

Meskipun dari tempat yang cukup jauh rombongan warga dari kecamatan Seponti dan Telukbatang turut hadir untuk bisa bertatap muka dengan Dr H.Oesman Sapta yang biasa disaoa OSO itu, apalagi kehadiran Oso sengaja menyempatkan diri untuk bisa berbagi kepada masyarakat Kayong Utara, dimana Kayong Utara adalah daerah asal kelahiran beliau.

Hadir dalam acara buka bersama dengan Oso bupati Kayong utara, Kapolres KKU dan Kapolres Ketapang, serta tokoh agama.

H.Hildi Hamid Bupati KKU dalam ssmbutannya Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Oso yang sebelumnya sempat tertunda.

Sebelum kam berbuka tiba Oso sempat menyampaikan pesan dan kesan kepada para jamaah yang hadir. Ia juga meminta maaf karena sebelumnya sempat menunda pertemuan dengan warga Kayong Utara saat kehadiran Ibu Hj. Shinta Nuriah beberapa waktu lalu.

” Saya mohon maaf kepada seluruh mayarakat karena sempat menunda kedatangan, seharusnya saya hadir bersama Ibu Hj. Shinta Nuriah, namun karena ada tugas negara yang jauh lebih penting yang tidak bisa ditinggalkan maka saya harus kembali ke Jakarta,” ucap Oso.

Selain itu Oso juga menceritakan sekilas berdirinya Kabupaten Kayong Utara, diman KKU adalah daerah yang minus hasil alam, yang PAD nya sangat kecil namun Alhamdulillah dslam sepuluh tahun KKU di bawah kepemimpinan H.Hildi Hamid msmpu membawa perubahan yang sangat memuaskan.

” Kayong utara ini Sumber pendapatsnnya kecil, hasil hutannya kurang, perusahaan sawit juga cuma secuil dan banyak hutan lindungnya, namun karena berkat kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan Provinsi serta Pusat sehingga KKU mampu sejajar dengan kabupaten lain, dan KKU adalah satu satunya daerah yg menggratiskan pendidikan hingga tingkat SMA bahkan 10 tahun mengirim mahasiswa yang di tanggung oleh pemda, saya senang dengan masyarakat KKU ini orangnya penurut,” lanjut Oso.

Seluruh jamaah yang hadir tampak begitu gembira bisa berbuka bersama Oso, dan beberapa orang juga sempat foto bersama pada akhir acara.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top