HMSTimes - What Happened Today? Buapti Natuna Dan Kajari Natuna Sambut Kedatangan Kajati Provinsi Kepri | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Buapti Natuna Dan Kajari Natuna Sambut Kedatangan Kajati Provinsi Kepri

Buapti Natuna Dan Kajari Natuna Sambut Kedatangan Kajati Provinsi Kepri

HMSTimes.com, Natuna- Tepat pukul 13:00 WIB Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si, ketua DPRD Natuna Yusripandi dan sekda Natuna Wan Siswandi,S.So, Dandim, Danlanal, Danlud, serta kapolres diwakili Wakapolres, tiba di bandara Ranai dari kantornya masing-masing, terkait penyambutan kunjungan kerja Kajati Provinsi Kepri di kabupaten Natuna,(5/2/2018) hingga jadwal yang telah di tentukan.

Pada kesempatan tersebut juga terlihat ketua LAM Natuna Datuk Setia Amanah H.Wan Jauwali berserta rombongan beberapa jajaran pengurus menyambut dan menggelar tasakuran doa tradisi budaya penyambutan tamu kehormatan atau pejabat. Kondisi suasana dalam pengawasan pihak terkait.  Sesampainya di aula tunggu sang Kajati Kepri dan seluruh yang hadir saat penantian kedatangannya kajati,obrolan-obrolan ringan mengisi waktu anta sesama,salah satu topik hangat terkait cuaca dan gelombang laut terkait perjalan kunjungan kerja sang bupati dan rombongan ke kecamatan subi.

Kajati propivinsi Kepri Mulandar Yunan beserta rombongan mendarat di kabupaten Natuna tepat pada jam 13:15 WIB. Bupati H.Hamid mengalungkan bunga kepda Kajati setelah acara tarian daerah beserta alat musik yang dimainkan putra dan putri daerah. Aula tunggu bandara ranai semakin ramai, terkait para staff kejari, AU, AD, AU dan polres Natuna,sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sekitaran 1 jam acara penyambutan berlangsung dia aula tunggu bandara Ranai

Selanjutnya Kajati dan rombongan beranjak menuju makan siang ke restaurant Gerai yang berada dibatu kapal. Pengawalan dari pihak polisi lalulintas polres Natuna terlihat di pos dan hingga di depan halaman parkir rumah makan gerai. Santapan telah siap di hidang dengan baik. Kajati,rombongan,dan Seluruh jajaran Kejari Natuna yang hadir bersantap siang dengan susana hembusan sepoi angin dan deburan ombak suara alam di tepian pantai.

Selanjutnya setelah acara kegiatan santapan makan siang selesai, kajati Yunan dan Kajari Islinur, beranjak menunaikan ibadah sholat zuhur. Setelah rangkaian acara kedatangan selesai rampung,kajati dan rombongan menuju ke ketempat istirahat yang telah dipersiapkan sampai kepulangan kajati ke tanjung pinang pada waktunya.

Lubis

Editor: A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top