HMSTimes - What Happened Today? BM-PAN Kepri Dan Kota Batam Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > BM-PAN Kepri Dan Kota Batam Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan

BM-PAN Kepri Dan Kota Batam Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan

HMSTimes.com, Batam- Pengurus Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Batam membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di seputaran simpang Galael, Sei Panas, kota Batam, selasa (22/5)

BM-PAN berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di seputaran simpang Glael, Sei Panas, Batam, Selasa (22/5)

Ketua DPW BM-PAN Kepri Tirta mulyadi mengatakan bahwa agenda berbagi takjil pada sore hari ini adalah Sebagai bentuk Solidaritas kepada saudara-saudara kita diperjalanan sepulang dari kerja dan tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

“Selain Bersyukur, ada baiknya kita berbagi kebahagiaan dibulan yang penuh berkah ini dengan ikhlas,” kata Tirta.

Ia menambahkan kegiatan merupakan bentuk dari kepedulian teman-teman BM PAN untuk saling berbagi berkah dibulan Ramadhan kepada sesama, terutama memberikan takjil untuk berbuka puasa.

Takjil yang dibagikan sebanyak 250 peket/bungkus makanan dan minuman, yang dibagikan di simpang lampu merah Galael, Sei Panas, Batam.

Sementara Ketua DPD BM PAN Batam Ardiles Iqbal menyampaikan, pada sore hari ini pengurus kita yang beragama nasrani dengan penuh semangat ikut membagikan takjil.

“Ini bukti bahwa Kebhinekaan serta persatuan umat beragama terjalin baik di Kota Batam,” ucapnya.

Selanjutnya Wilson Zalogo Sebagai ketua pelaksana kegiatan bagi takjil ini kepada redaksi HMSTimes.com, menuturkan bahwa kegiatan bagi takjil ini rutin di laksanakan oleh BM PAN setiap bulan Ramadhan.

Redaksi

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top