HMSTimes - What Happened Today? Benhauser Manik; Harry Tanoe Tersangka, Pemuda Perindo Kepri Siap Pasang Badan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Benhauser Manik; Harry Tanoe Tersangka, Pemuda Perindo Kepri Siap Pasang Badan

Benhauser Manik; Harry Tanoe Tersangka, Pemuda Perindo Kepri Siap Pasang Badan

 

HMSTimes.com,Batam – Hary Tanoesoedibjo yang akrab disapa HT, ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), ditetapkan sebagai tersangka oleh Jaksa Agung, HM Prasetyo, di kasus pesan singkat (SMS) ancaman kepada Kasubdit Penyidik Tipikor Kejaksaan Agung, Yulianto.
Menurut Benhauser Manik, Ketua Kepemudaan Partai Perindo Provinsi Kepri, penetapan Hary Tanoesoedibjo terkesan terburu-buru dan terkesan politis, kata Benhauser Manik kepada HMSTimes.com melalui pesan singkatnya, Kamis (22/6/2017). Isi sms yang diperdebatkan adalah membuktikan siapa yang benar yang salah, yang mana dalam perkara pra peradilan November 2016, pengadilan memerintahkan kejaksaan menghentikan kasus mobile-8 sebagai kasus pidana, tambah Benhauser.
Ada keganjilan dalam penetapan Hari Tanoesoedibjo sebagai tersangka oleh pihak kejaksaan. Benhauser Manik meminta kepada para penegak hukum untuk membuktikan siapa yang benar dan salah sesuai KUHAP.
“ Yang menjadi pertanyaan, bagaimana mungkin Hari Tanoesoedibjo jadi tersangka yang notabane mengajak para penegak hukum untuk membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah?. Bukankah menurut KUHAP seluruh dalil Jaksa Penuntut Umum juga harus dibuktikan benar salahnya dimata hukum?, tutur Ben.
Benhauser, sebagai Ketua Pemuda Perindo provinsi Kepri, mengajak seluruh pihak agar jangan sampai melakukan penegakan hukum namum memporakporandakan hukum yang akhirnya bisa merusak citra kepemimpinan Joko Widodo.
Pemuda Perindo Kepri saat ini tinggal menunggu arahan DPP Perindo, jika diperlukan Pemuda Perindo Kepri, dibawah kepemimpinan Benhauser Manik siap turun ke Kejaksaan Agung untuk mengawal kasus tersebut dan bila perlu pasang tenda di bundaran Kejaksaan Agung bila diperlukan.
sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top