HMSTimes - What Happened Today? Benhauser: Kehadiran IPK Dapat Memberikan Kontrubusi Positif Kepada Masyarakat Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Benhauser: Kehadiran IPK Dapat Memberikan Kontrubusi Positif Kepada Masyarakat Batam

Benhauser: Kehadiran IPK Dapat Memberikan Kontrubusi Positif Kepada Masyarakat Batam

HMSTimes.com, Batam– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Batam Ikatan Pemuda Karya (IPK) , Benhauser Manik mengundang para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Sekretaris, dan Bendahara. Undangan secara mendadak bertujuan menjalin silahtuhrahmi para kader IPK Kota Batam di bulan suci Ramadhan, dan berbuka puasa bersama di salah satu restoran Batam Center, Batam.

“ Acara ini dadakan, saya undang 12 PAC, pimpinan cabang, sekretaris, dan bendahara”, kata Ketua DPD Kota Batam, Benhauser Manik kepada HMSTIMES.com, Sabtu (10/6/2017). “Saya mengundang bertujuan untuk jalin silahtuhrami dan berbuka puasa bersama”, tambah Ben.

Dalam kata sambutanya, Benhauser Manik meminta kepada kader-kadernya yang ada di PAC untuk mejaga kamtibmas di Kota Batam khususnya selama di bulan suci Ramadhan. Dan  menghimbau kepada para kader melaui pimpinan PAC yang ada di Kota Batam untuk memberikan kontrubusi positif terhadap Kota Batam.

“Saya berharap kepada para PAC-PAC yang ada di Kota Batam untuk menjaga kamtibnas di Kota Batam”, kata Benhauser dalam kata sambutannya.

“Dengan kehadiran IPK di Kota Batam dapat memberikan kontrubusi positif kepada masyarakat Batam mau pun Pemerintah Kota Batam”, sambungnya.

Sehingga IPK Kota Batam tetap akan tumbuh dan bangkit. Ketua DPD,  tingkat II Kota Batam, Benhauser Manik memberi apresiasi kepada Satgas IPK Sekupang yang telah mendirikan Sekretariat Satgas IPK dengan kokoh di Sekupang.

Di acara silatuhtari DPD IPK Kota Batam turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepri, Andi Kusuma dan Sekretaris DPW Kepri, Toni Siahaan.

sr

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top