HMSTimes - What Happened Today? Bendera Merah Putih Dikibarkan Di Pulau Sahi Kecamatan Bunguran Timur Laut Yang Tidak Berpenghuni | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bendera Merah Putih Dikibarkan Di Pulau Sahi Kecamatan Bunguran Timur Laut Yang Tidak Berpenghuni

Bendera Merah Putih Dikibarkan Di Pulau Sahi Kecamatan Bunguran Timur Laut Yang Tidak Berpenghuni

HMSTimes.com,Natuna-Pada hari Selasa, Tanggal 23 Januari 2018, Pukul 09.00 Wib s/d 10.30 Wib, bertempat di Pulau Sahi Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut,Kabupaten Natuna. Telah berlangsung kegiatan Pemasangan Bendera Merah Putih di Pulau Sahi yang tidak berpenghuni.
Kegiatan dilaksanakan oleh Unsur Muspika Koramil 01 Ranai, Polsek Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Desa Kelanga, dan Komuna (Komunitas Pemuda Natuna). Pukul 09.30 Wib rombongan tiba diatas Pulau Sahi dan dilanjutkan Pemasangan Bendera Merah Putih.

Hadir dalam kegiatan Camat Bunguran Timur Laut Drs. Ahmad, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M.Sibarani, Danramil 01 Ranai Mayor Hendra Gunawan, Bhabinkamtibmas Bunguran Timur Laut Bripka Suharjo, Briptu Sirajudin dan Bripda Raja Ari serta Babinsa Koramil 01 Ranai, Staf Desa Kelanga, Komuna dan ketua Rt Rw. Dengan Jumlah yg mengikuti kegiatan lebih kurang 23 orang.

Selama kegiatan pemasangan bendera merah putih berlangsung di lokasi yang tidak berpenghuni,Situasi dan kondisi berjalan aman dan terkendali dengan baik.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top