HMSTimes - What Happened Today? Beberapa Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Ingin Menjatuhkan LPKNDP Ketapang. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Beberapa Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Ingin Menjatuhkan LPKNDP Ketapang.

Beberapa Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Ingin Menjatuhkan LPKNDP Ketapang.

HMSTimes.com Ketapang — Terdengar desas desus dari beberapa oknum yang dengan sengaja menjatuhkan nama Lembaga Peduli Korban Narkotika Dan Pencegahan (LPKNDP) yang berkantor komisariat JL. Brigjen Katamso Komplek Puri Nirmala Indah I Blok A18 Sukaharja Kabupaten Ketapang Kalbar.(08/01)

Memang saat ini LPKNDP melalui programnya terus mengkampanyekan tentang perehabilitasian korban candu narkotika khususnya di Kota Ketapang. LPKNDP saat ini kepengurusannya memang di pilih dari putra putri terbaik Ketapang, bahkan salah satunya seorang Dokter spesialis anak di Ketapang terdaftar dalam struktur.

Beberapa pengurus LPKNDP pernah mengikuti pelatihan Asesmen yang di selenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Pontianak Kalbar. LPKNDP lahir dari biji bukan dari tunas yang mana betul-betul merintis karir dari awal.

Takjubnya mereka saling bergotong royong untuk membangun sebuah lembaga ini demi masa depan anak bangsa agar terhindar dari pengaruh jahat narkotika.

Disela sela kesibukannya Selaku Bendahara LPKNDP Dolly Irawan mau menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan awak media HMSTimes.com, dirinya bercerita” betul sekali baru-baru ini kami memang mendengar desas desus tentang LPKNDP oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, mereka sengaja ingin menjatuhkan nama baik LPKNDP ini”.

” ya kami untuk sementara ini hanya menahan diri saja, toh tidak ada manfaatnya bagi kami untuk melayani oknum-oknum tersebut, yang jelas LPKNDP lahir dari biji bukan dari tunas, kalau tunas ya tidak bisa kita banggakan, artinya bukan kita yang membentuk.

Tetapi jika dari biji, so pasti kita yang memulai dan isyaallah nanti nya bisa bertunas, entah apa yang membuat mereka iri kepada kami, saya sendiri tidak habis pikir.salam anak bangsa.” akun nya.

Erwin

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top