HMSTimes - What Happened Today? Batam City Hotel Rayakan 4 Tahun Anniversary Dengan Tema " Spirit 4 Soldiers" | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Batam City Hotel Rayakan 4 Tahun Anniversary Dengan Tema ” Spirit 4 Soldiers”

Batam City Hotel Rayakan 4 Tahun Anniversary Dengan Tema ” Spirit 4 Soldiers”

HMSTimes.com, Batam – Batam City Hotel pada 18 Mei 2018 ini genap berusia 4 tahun, hotel bintang empat ini menggelar beragam acara yang disiapkan oleh pihak management dan diikuti oleh seluruh karyawan, dengan tema “spirit 4 soldiers”, Selasa (26/6/2018).

Acara diawali oleh pemberian kata sambutan oleh Bapak Afriadi selaku General Manager Batam City Hotel, kemudian syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng.

Acara ini selain dihadiri oleh management dan karyawan BCH, kita juga mengundang masyarakat dari blok 3 & 4 yang ada disekitar hotel dan juga suplier.

Tidak hanya kegiatan yang bersifat CSR, Batam City Hotel juga menyelenggarakan kegiatan gathering & halal bihalal untuk seluruh karyawan.

Afriadi, General Manager, mengatakan, tahun ini tema kita ibarat pasukan tempur yang berjuang untuk bagaimana membuat BCH agar terkenal, “Spirit 4 Soldiers” atau semangat para tentara yang ke 4 tahun.

“Bch merupakan salah satu hotel yang ada entertainment lengkap dengan fasilitasnya, seperti hotel Pasific, hotel Planet, hotel kita ada ball room, ktv, restoran, pub, spa dan massage, dan juga rooftop, jadi kita bisa eksis untuk menarik pelanggan,” ujar Afriadi.

Ia juga menambahkan, untuk kostum yang dipakai hari ini kita pakai baju bola, kan sekarang lagi musim piala dunia, jadi kita juga memberikan kesan bahwa BCH juga gila bola termasuk tamu-tamunya.

“Sebenarnya anniversary kita pas tanggal 18 mei 2018, tapi itu di bulan puasa jadi kita melakukan kegiatan internal saja bagi karyawan, seperti senam zumba, dan kita juga melakukan gotong royong di masjid yang ada di perumahan sekitar BCH,” ujarnya.

Harapannya kedepan agar BCH lebih maju menjadi hotel yang terdepan di Batam, dan kita juga memperkenalkan ke masyarakat bahwa BCH itu hotel yang tidak sombong tapi yang bermasyarakat, tutup Afriadi.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top