HMSTimes - What Happened Today? Bareskrim Polri Terus Kembangkan Kasus Mikol Milik Kwantek | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bareskrim Polri Terus Kembangkan Kasus Mikol Milik Kwantek

Bareskrim Polri Terus Kembangkan Kasus Mikol Milik Kwantek

HMSTimes.com, Batam – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Tipideksus) Bareskrim Polri terus mengembangkan kasus penangkapan minuman beralkohol (Mikol) berinisial BH alias Kwantek bos mikol asal Batam-Kepri.

DN selaku Direktur PT Trimaco Sukses Mandiri, yang beralamat di Komplek Sarana Industrial Point Blok A Nomor 7, Batam, ditangkap Bareskrim Polri.

DN yang dijadikan tersangka memasukkan minuman beralkohol berbagai golongan dari Singapura menuju Indonesia melalui Batam, dan diduga tersangka tidak memiliki izin edar dari BPOM dalam melakukan aktivitas perdagangan minuman beralkohol di Indonesia. DN juga merupakan anak buah BH alis Kwantek yang sebelumnya terlebih dahulu ditangkap.

“Bareskrim Polri pada tanggal 10 November 2017, melakukan penangkapan terhadap, DN selaku Direktur PT Trimaco Sukses Mandiri,” jelas Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Brigjen Agung Setya dalam keterangan tertulisnya, dilansir dari Okezone, Sabtu (11/11/2017).

Dari tangan DN, polisi menyita barang bukti yaitu 7.315 botol minuman keras golongan B dan C. DN telah ditahan di Rutan Bareskrim.

Atas perbuatannya, DN dijerat Pasal 142 UU RI No.18 Tahun 2012 tentang pangan dan/atau pasal 8 ayat (1) huruf a jo pasal 62 UU No.8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen dan/atau pasal 204 KUHP.*

sr

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top