HMSTimes - What Happened Today? Bantu Sembako, Tim Jum'at Barokah Polsek Sagulung Kunjungi Rumah Masrudin | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bantu Sembako, Tim Jum’at Barokah Polsek Sagulung Kunjungi Rumah Masrudin

Bantu Sembako, Tim Jum’at Barokah Polsek Sagulung Kunjungi Rumah Masrudin

HMSTimes.com, Batam-Kapolsek Sagulung AKP Yudha Surya Wardana, bersama jajaranya Tim Jum’at barokah  kembali laksanakan kegiatan mengunjungi rumah warga yang tidak mampu. Kali ini berkunjung ke kediaman Masrudin (63) seorang pekerja buruh harian lepas yang tinggal di Tembesi Kecamatan Sagulung, Jumat (1/6/2018).

Kapolsek Sagulung AKP Yudha Surya Wardana, menyebutkan bahwa kunjungan ini karena adanya laporan Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tembesi Sagulung bahwasanya di wilayahnya bertugas ada warga yang benar-benar kurang mampu yang sedang mengalami sakit menderita lumpuh 4 tahun terbaring di kamar.

Ditambahkan Yudha, Masrudin merupakan seorang buruh harian lepas yang mempunyai penghasilan pas-pasan mengalami lumpuh 4 tahun terbaring di kamar.

Kehadiran Tim jum’at Barokah membuat Masrudin beserta istrinya terharu serta bahagia kegembiraan karena masih adanya rasa perhatian serta rasa kepedulian Polsek Sagulung. terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian. Seperti biasanya tim memberikan bantuan bahan sembako dan materi seadanya buat keluarga.

Masrudin selaku keluarga berkali-kali mengucapkan rasa terimakasih sambil meneteskan air mata kepada Polisi.

“Kedatangan tim jum’at barokah membuat masyarakat berfikir positif terhadap Polri atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya harapkan pihak Polsek Sagulung tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu,” tutup Masrudin, yang didampingin istrinya.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top