HMSTimes - What Happened Today? Bakti Sosial PMK Unrika Untuk Anak Panti Asuhan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bakti Sosial PMK Unrika Untuk Anak Panti Asuhan

Bakti Sosial PMK Unrika Untuk Anak Panti Asuhan

HMSTimes.com,Batam. Persatuan Masasiswa Kristen (PMK) Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) mengadakan kunjungan di Panti asuhan. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari paskah, acara ini lanjutan acara yang di adakan di kampus oleh panitia.

Persatuan Mahasiswa Kristen (PMK) yang di ketuai oleh Boni Sitorus dan  panitia oleh Evah Tobing , ikut berpartisipasi dan peduli akan generasi anak bangsa khususnya panti asuhan.

Persatuan mahasiswa kristen UNRIKA mengunjungi Yayasan El Zion Grace  yang beralamat di Kav Abadi Jaya blok  C2 no 19-20 kelurahan sei lekop pada minggu 7 mei 2017.

Anak- anak panti sangat senang sekali dengan kedatangan persatuan mahasiswa kristen (PMK) Unrika. Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh dosen UNRIKA bapak Join Manik, s.com. Selaku pembina Persatuan mahasiswa UNRIKA .

Tata tertib acara yang disusun oleh panitia yaitu : kata sambutan dari panitia, dan dari ibu Roma Tambunan selaku pemilik yayasan EL ZION GRACE, kemudian Mereka mengadakan ibadah bersama,  permainan (games) ,dan yang terakhir memberikan sedikit bantuan seperti sembako dan pakaian.

Anak-anak panti asuhan sangat antusias dalam mengikuti acara dari awal sampai akhir acara dan mereka sangat senang ketika di berikan hadiah tersebut”, sahut Boni Sitorus selaku ketua PMK

Kepada HMSTimes.com, Boni sitorus juga menyampaikan bahwasanya “Berpartisipasi  dan peduli akan anak bangsa khususnya anak-anak panti asuhan, akan menjadi motivasi buat mereka
untuk tetap semangat belajar.

Boni berharap Jika ada  yang berminat membantu  mereka, datanglah ulurkan  tangan kepada anak-anak itu.

Willy Lubis.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top