HMSTimes - What Happened Today? Babinsa Desa Batu Gajah Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa Batu Gajah | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Babinsa Desa Batu Gajah Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa Batu Gajah

Babinsa Desa Batu Gajah Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa Batu Gajah

HMSTimes.com, Natuna – Babinsa desa Batu Gajah Koramil 01/Ranai Serda Syahruddin menghadiri undangan penutupan perlombaan MTQ tingkat desa, bertempat di Gedung serba guna  Rt 01/ Rw 01 Sebakung desa Batu gajah Kec.Bunguran Timur, Jumat (21/6/2019), pukul 20:00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut  tujuannya menciptakan keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat Desa Batu gajah. Berpartisipasi dan mendukung kegiatan MTQ tingkat Desa Batu gajah untuk menciptakan generasi muda Desa Batu gajah yang Beriman dan bertakwa. Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat memperkokoh  kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Camat Bunguran timur, H.wan Suhardi, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bermaksud agar generasi muda ini terus belajar hingga dapat menjadi hafis Al- Qur’an. ” tak penting seberapa lama untuk belajar mengaji asal jangan berhenti “.

Kades Batu Gajah Bahtiar, dalam penyampaiannya bahwa dengan dukungan dan kerjasama antara aparatur desa Batu gajah, mengucapkan terimakasih atas terselengaranya kegiatan MTQ. Sehingga di dapat generasi muda dari Desa Batu gajah yang lebih Berkuwalitas.

Semetara tanggapan Koramil 01/ Ranai melalui Babinsa Desa Batu gajah, pendidikan yang dibentuk di TPQ sejak kecil akan menjadi modal untuk masa depan nanti. Dimana banyak lembaga pemerintahan dan swasta mencari dan memerima para hafis Al- Qur’an. Untuk itu generasi muda agar tau dan menjadi penyemangat untuk belajar mengaji.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Bunguran timur, H.Wan Suhardi SE, Kades Batu gajah Bahtiar, Ketua BPD Desa Batu Gajah Mahyudin, Babinsa Desa Batu gajah, aparatur Desa Batu gajah, peserta lomba MTQ dan masyarakat Desa Batu gajah dan undangan. Kegiatan berjalan tertib dan aman,” jelasnya Batituud Koramil 01/Ranai, Pelda Mara Muda Hasibuan.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top