HMSTimes - What Happened Today? Awal Masuk Kantor, Kapolres Temu Ramah Dengan Insan Media | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Awal Masuk Kantor, Kapolres Temu Ramah Dengan Insan Media

Awal Masuk Kantor, Kapolres Temu Ramah Dengan Insan Media

HMSTimes.com,Natuna-Hari pertama bertugas di kabupaten Natuna, kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto,S.I.K,mengucapkan terima kasih kepada insan media yang hadir dalam pertemuan yang berlangsung. Pada intinya berharap kerja sama yang baik,secara bersama untuk bersinergi menciptakan suasana yang kondusif. Meminta untuk ditegur dan diawasi agar terhindar dari segala aturan yang terindikasi melanggar hukum.

Mewakili polres Natuna Kapolres AKBP Nugroho berharap kerja sama yang positif,demi tercapainya kinerja kontrol sosial pengawasan yang baik. Ajang silahturahmi yang berlangsung agar terjalin hubungan yang baik. Program 100 hari meurut penjelasan kapolres AKBP Nugroho untuk merapatkan barisan guna melanjutkan tugas pak AKBP Charles Panuju Sinaga,terkait sinegritas bersama TNI. Menciptakan hubungan sesama yang kondusif. “Intinya siap menjalankan tugas Negara dalam segala kekurangan dan kelebihan yang ada.” Katanya Kapolres

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik. meminta para insan pers di Natuna, saling bekerja sama menciptakan suasana kabtibnas kabupaten Natuna yang kondusif, untuk kebaikan Natuna kedepan. Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Natuna meminta kepada seluruh awak media yang ada di  Natuna untuk tidak segan-segan mengkritik pihaknya bila terdapat adanya kesalahan dalam mengemban tugas sesuai dengan fungsinya. “Saya minta rekan-rekan media agar selalu membantu untuk terus mengawasi kerja kami, dan jangan segan untuk memberi teguran seandainya ada kegiatan yang tidak sesuai dengan perintah Kapolri” terang Nugroho dalam sharing pendapat dengan awak media Natuna (5/12) di meeting room  Polres Natuna.”Saya akan meneruskan dan merefalitasi  program yang ada.” Tegas AKBP Nugroho.

AKBP Nugroho juga menjelaskan menciptakan suasana kamtibnas yang kondusif di Natuna adanya sebuah koordinasi dengan pihak TNI yang bertugas di Natuna. “Saya pastikan, tidak akan tercipta suasana kamtibnas yang kondusif apabila tidak melibatkan saudara tua kita, TNI AU, AD, dan AL, dalam menjalankan tugas kami,” ungkapan AKBP Nugroho pasti.

Selanjutnya Kapolres AKBP Nugroho juga berpesan kepada seluruh punggawanya untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai polisi. “Target saya kedepan, praktek pungli harus disapu bersih.” Tutupnya Kapolres

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top