HMSTimes - What Happened Today? Asdeki Akan Buat Cabang Di Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Asdeki Akan Buat Cabang Di Batam

Asdeki Akan Buat Cabang Di Batam

HMSTimes.com, Batam-Asosiasi Depo Kontainer Indonesia (Asdeki) berencana membentuk cabang kepengurusan di Kota Batam dalam waktu dekat. Hal tersebut terungkap dalam rapat kerja Asdeki di Planet Holiday Hotel Batam, Kepulauan Riau, Jumat (4/5/2018).

Indra Ketua PAW DPW Sumatera selatan mengatakan, dalam hasil rapat kerja, mengenai masukan logistik ada kenaikan  PPN 10 persen, ekspor dan impor turun. sehingga kontener- kontener banyak di depo, di Palembang.

Dengan digelarnya rapat  tersebut adanya perkembangan dan Eksisting, letak kontainer, area damage serta cleaning area.

“Secara umum depo BGR sudah baik, namun masih ada beberapa hal yang harus diperbaikan dan di tata agar depo bisa ikut bersaing dan menunjang kegiatan logistik di Indonesia, khususnya di Palembang” kata Indra Kepada wartawan usai Rapat Kerja Asdeki, Jumat (4/5/2018).

Dia mengatakan tenaga kerja asing sudah ada cuci kontainer, Hal itu lah kita harus membekap izinnya harus dengan kembali BPP Asdeki pusat, makanya lebih di tingkatkan lagi. izinnya kita persulit lagi.

“Seperti depo harus bersenergi dengan daerah, Asdeki, harus  bersinergi dengan Pemerintah,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Asdeki, akan di bentuk oleh DPC di Kepri, dan berkerja sama dengan Pemerintah,”Tadi kita mengundang juga daerah, Kota batam Namun, mereka tidak ada yang datang dalam rapat tersebut, ” ungkapnya.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top