HMSTimes - What Happened Today? Ardi Wilmar : Manusia Tidak Ada Yang Sempurna, Berbicara Kinerja Bupati Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ardi Wilmar : Manusia Tidak Ada Yang Sempurna, Berbicara Kinerja Bupati Natuna

Ardi Wilmar : Manusia Tidak Ada Yang Sempurna, Berbicara Kinerja Bupati Natuna

Wilmar, Tokoh Pemuda Natuna

HMSTimes.com, Natuna – Berbagai opini telah berkembang, berhubungan langsung dengan kondisi yang menimpa Bupati Natuna Drs.Abdul Hamid Rizal,M.Si, sesuai pemberitaan di media massa, segala sesuatu masalah menimpa yang mungkin dipandang perlu, menilai prestasi dan kinerja yang telah diperbuat selama menjabat. Ungkapan tokoh muda Natuna, Ardi Wilmar, (18/7/2018).

Ardi yang disapa akrab Kayo mengatakan, pencapaian berupa prestasi dan kinerja Bupati Natuna,  tidak tertutup kemungkinan di nilai baik, berupa pembangunan sarana-sarana yang telah terbangun sebagaimana bisa kita pandang dengan kasat mata.

Seperti pembangunan rumah dinas Bupati, Feri MV Indra Perkasa 159, pemekaran beberapa Kecamatan, pembangunan kantor Bupati, pembangunan gedung daerah, akan masuknya bantuan dana hibah dari negara Jepang, berjuang keras mendukung Natuna agar menjadi Propinsi hingga saat ini dan lain sebagainya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.” Katanya.

Lanjut Ardi, berbicara hati nurani, kinerja Bupati Natuna Hamid Rizal selama ini, menjabat seiring sifat manusia tidak ada yang sempurna, salah dan silaf adalah sifat yang dimiliki semua orang.

“Saya menyadari semua orang bisa mengutarakan pendapat dan memiliki sudut pandang yang berbeda, dengan tidak mengenyampingkan aturan dan peraturan yang berlaku”. Kata Ardi.

Masalah yang menimpa Bupati Natuna, Hamid Rizal, saat ini yang beredar di beberapa media massa, harapannya Bupati Natuna, beserta keluarga, semoga tabah dan sabar menghadapi cobaan dan ujian kehidupan yang di berikan Allah SWT. “Tutup Ardi.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top