HMSTimes - What Happened Today? Apel Pagi Pasca Libur Panjang ASN, 313 dari 3.311 Pegawai Tidak Hadir di Hari Pertama Kerja. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Apel Pagi Pasca Libur Panjang ASN, 313 dari 3.311 Pegawai Tidak Hadir di Hari Pertama Kerja.

Apel Pagi Pasca Libur Panjang ASN, 313 dari 3.311 Pegawai Tidak Hadir di Hari Pertama Kerja.

HMSTimes.com, Batam – Pasca libur Idul Fitri 1438 H, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi gelar apel pagi, Senin (3/7/2017). Sebanyak 313 dari 3.311 pegawai yang tidak hadir  di hari pertama kerja.

“Yang tidak masuk kerja hari ini kita lihat dulu alasannya, kalau alasannya masuk akal kita pertimbangkan juga. Misalnya Ibu sakit, tidak bisa pulang, Nanti kita lihat”, kata Walikota Batam.

Walikota mengatakan sebagian pegawai tidak dapat apel karena sedang bertugas. Seperti di Kecamatan, bagian pelayanan kesehatan, pegawai di pulau-pulau. Rudi memaklumi tidak semua memungkinkan untuk hadir di apel perdana.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), M Syahir menambahkan, selain petugas di puskesmas dan RSUD, guru juga tidak ikut apel. Karena sekolah saat ini sedang sibuk melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

M.Syahir berharap kepada pegawai untuk melaksanakan kegiatan seperti biasa dan tidak melaksanakan halal bihalal per kontor atau per bagian. Apalagi meninggalkan kantor dalam keadaan kosong, sebab halal bihalal pegawai Pemko Batam sudah dilakukan secara keseluruhan usai apel.***

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top