HMSTimes - What Happened Today? "Angkatan 91" SMPN 04 Batam Gelar Buka Puasa Bersama | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > “Angkatan 91” SMPN 04 Batam Gelar Buka Puasa Bersama

“Angkatan 91” SMPN 04 Batam Gelar Buka Puasa Bersama

Acara buka puasa bersama, alumni SMPN 04 Batam , Angkatan 91

HMSTimes.com, Batam – Momentum bulan suci Ramadhan 1440 H, merupakan penuh makna dan keberkahan bagi mantan siswa dan siswi, SMPN 04 Batam, lulusan tahun 1991. Selaras bulan yang penuh berkah, tidak dilewatkan menggelar berbuka puasa perdana, (18/5/2019), di Batam Center, Batam, dalam rangka memperat tali silaturahmi sesama sahabat berdomisili di Batam.

Selaku ketua forum Sempat Batam, yang menghimpun seluruh mantan SMPN 04 Batam, Edy Hariyanto, mengungkapkan rasa haru, di bulan yang penuh berkah, dapat berkumpul, memperat silaturahmi, dengan aura yang telah jauh berbeda. Namun dengan semangat kebersamaan dan penuh persaudaraan, jalin tali sitaruhmi dapat terbina dengan baik seiring waktu yang terus bergulir.”

Edy juga mengatakan, dengan usia yang tidak muda lagi seperti dulu, tentu dengan kesibukan dan tanggungjawab masing-masing terhadap keluarga, pada saat berkumpul dalam agenda berbuka puasa bersama ini, semoga kita bersama sama¬† merajut kembali tali silaturahmi, mengingatkan kembali memori masa silam, saat kita waktu bersekolah dulu SMPN 04 Batam, “cerita suka dan duka bersama tetap abadi”. Katanya Edy.

Kita juga memahami, teman-teman yang berada di luar daerah Batam, seperti di Natuna, Palembang Jambi, dan ditempat lain sebagainnya, tidak bisa hadir. Harapannya, suatu hari nanti atas ijin Allah SWT, kita semua dapat berkumpul dan bertatap muka langsung.

Teman-teman yang berada di luar daerah meskipun berjauhan, melalui group WA kita tetap solid dan saling memberikan perhatian satu sama lain, meskipun hanya sekedar kabar, inilah yang kita sebut hubungan batin, silataruhmi yang telah kita bina dari semasa waktu kanak-kanak, kita masih tahap bersekolah dulu, hingga kita sudah punya anak.” Kata Edy dengan mengucapkan kata penutup “Semoga sukses dan sehat-sehat selalu buat semua sahabat”.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top