HMSTimes - What Happened Today? Alex Guspeneldi Resmikan Sanggar Seni SDN 018 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Alex Guspeneldi Resmikan Sanggar Seni SDN 018

Alex Guspeneldi Resmikan Sanggar Seni SDN 018

HMSTimes.com, Batam – Demi memberikan wadah siswa untuk berkreasi dan menumpahkan segala kreatifitasnya, akhirnya SDN  018 Sagulung Kota Batam, meresmikan bangunnya sanggar

seni siswa, Senin (30/4/2018).

Acara diramaikan dengan berbagai kreasi seni siswa antara lain tari persembahan dan tari kreasi modern oleh siswa SDN 018 Sagulung tak ketinggalan.

Tampilan pembacaan pasal gurindam 12 yang dibawakan siswa-siswi  SDN 018  yang mengundang riuh para hadirin karena terkesan anak yang masih sangat belia sudah mampu menghafal pasal gurindam.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SDN 018 Nurmala, tentang pembuatan sanggar seni Serumpun Sedulang dan syukuran ini, bisa berdiri berkat dukungan donatur dan dikumpulan dana dari komite. mendapat dukungan yang luar biasa.

“Kami pihak sekolah sangat berterimakasih kepada donatur, sehingga kedepannya dengan adanya sanggar ini siswa bisa menumpahkan dan menumbuhkan kreatifitasnya lebih maksimal,” bebernya.

Ia juga membacakan Lima pantun diantaranya.

” Tanam selasih dekat pematang, awan berarak disenja hari, andai tuan dan puan tidaklah datang, tidak semarak acara kami”

” Kalau tuan membeli bumbu dapur, jangan lupa membeli kemiri, terimakasih kami ucapkan, pada donatur yang sudah menyumbng sanggar seni kami”

” Tok dolah medayung perahu, perahu didayung ke pulau sambu,jik komite dan sekolah bersatu, InsyaAllah sekolah kita maju”

Sementara itu, dalam sambutan anggota DPRD Kepri Alex Guspeneldi, menyampaikan sejak awal sepakat untuk memperhatikan pendidikan di Kepri, terutama di Batam. ” Kita bersama sama memajukan setiap sekolah di Batam, terutama sekali untuk SD 018. semoga terwujut kedepannya,” Kata Alex

Selanjutnya, Kepala Dewan Pendidikan Kota Batam Sudirman Dianto, juga mengukuhaan komite sekolah dasar negeri 018 Sagulung. Ketua komite yang terpilih Eka Suharna.

Dalam acara tersebut dihadiri anggota DPRD Kepri Alek Guspeneldi, Syukri Fahcrial, dan unsur pemerintah Kota Batam.dan Bakal Calon Legislatif  Dari Dapil Sagulung Zulfahmi.

Acara ditutup dengan makan bersama para tamu undangan, pengurus komite, guru sekolah SDN 018 beserta wali murid yang hadir.

Rega

Editor: A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top