HMSTimes - What Happened Today? Akses Jalan Simpang Jam Di Buka Kembali. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Akses Jalan Simpang Jam Di Buka Kembali.

Akses Jalan Simpang Jam Di Buka Kembali.

HMSTimes.com,Batam- Pengerjaan jalan layang (fly over ) yang selama sebulan menutup akses jalan dari Sekupang ke Batam Center dan juga sebaliknya dan mengalihkannya  untuk sementara demi kelancaran percepatan proyek jalan tersebut apa lagi jelang lebaran.

Mulai hari ini senin 12/6 akses jalan yang selama ini ditutup dan dialihkan arahnya, dibuka kembali, karena sesuai master plan yang ada, peninggian badan jalan dipersimpangan tersebut   sekarang  sudah selesai, kata kepala satuan kerja fly over Simpang Jam, Andre Sahatua Sirait, jumat (9/6).

Sesuai keterangan dari kepala satuan kerja, bahwasanya pengerjaan peninggian jalan tersebut sudah selesai pekan lalu, namun karena masih ada pengerjaan pemasangan pipa air, maka baru akan di buka senin depan, terang Andre.

Andre mengatakan pengerjaan jalan layang tersebut sejauh ini sudah mencapai 68 persen, dan saat ini sedang proses penyelesaian struktur bangunan dan ditargaetkan seluruhnya rampung bulan November akhir, dan untuk bulan oktober akan di mulai pembuatan taman disisi  kiri dan kanan fly over tersebut.***

A.Zagoto

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top