HMSTimes - What Happened Today? Akses Jalan Marina City Rusak Parah, Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Akses Jalan Marina City Rusak Parah, Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah

Akses Jalan Marina City Rusak Parah, Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah

HMSTimes.com, Batam- Akses Jalan Marina City, mulai dari simpang base camp sampai ke Marina City rusak Para, hal ini dikarenakan buruknya drainase yang menyebabkan sejumlah titik ruas jalan daerah Marina City Kecamatan Sekupang Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Jumat (9/3/2018).

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pekerjaan Umum yang mengerjakan  akses jalan dengan anggaran yang cukup besar untuk memperbaik jalan tersebut dengan   menggunakan sistem beton lantaran seringnya digenangi air hujan, kini jalan tersebut menuju sekupang  Marina itu mulai kembali berlobang.

Pantauan Wartawan  HMSTimes.com  di lokasi  di depan perumahan Jupiter, pemandangan jalan yang didominasi jalan berlubang. Jalannya  hancur banyak lubang-lubang dengan ukuran besar terlihat  dari Perumahan Jupiter  hingga depan kantor Bapelkes Batam.

Sementara Rina warga Marina yang rutin melewati jalan tersebut, Mengungkapkan dulu  jalan ini Sudah  diperbaiki tetapi kini rusak kembali, nggak bisa disemenisasi lagi, harusnya parit yang dibenahi supaya jalan ngak digenangi air, ungkap rina

Secara terpisah  sampai berita ini di publikasikan, pihak  Dinas Pekerjaan Umum Kepri  belum dapat di mintai tanggapanya.

Rega

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top