HMSTimes - What Happened Today? AKBP Darsono Resmi Dilantik Sebagai Kepala BNNK Tanjung Pinang dan AKBP Abdul Hasim Panggabean Sebagai Kepala BNNK Batam. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > AKBP Darsono Resmi Dilantik Sebagai Kepala BNNK Tanjung Pinang dan AKBP Abdul Hasim Panggabean Sebagai Kepala BNNK Batam.

AKBP Darsono Resmi Dilantik Sebagai Kepala BNNK Tanjung Pinang dan AKBP Abdul Hasim Panggabean Sebagai Kepala BNNK Batam.

HMSTimes.com, Batam – Kepala BNNP Kepri, Richard Nainggolan, melantik AKBP Darsono sebagai Kepala BNNK Tanjung Pinang, dan AKBP Abdul Hasim Panggabean sebagai Kepala BNNK Batam, di Gedung BNNP Kepri, Nongsa, Batam, Senin (17/9/2018).

Kepala BNNP Kepri, Richard Nainggolan, mengatakan, Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala BNNK Kota Batam dan BNNK Tanjung Pinang, berdasarkan surat keputusan Kepala BNN RI, bahwa ada perubahan pejabat di BNNK Batam dan BNNK Tanjung Pinang.

“Ini merupakan hal yang lumrah dalam organisasi, artinya perlu penyegaran dan peningkatan motivasi kerja dari pejabat tersebut, dan tergantung dari pimpinan sesuai dengan kebutuhan organisasi,” ungkap Kepala BNNP Kepri, Richard Nainggolan.

Harapannya dengan adanya pejabat baru baik di Batam maupun Tanjung Pinang, “bisa secepatnya melaksanakan tugas dengan baik, dan tidak perlu menunggu karena sebelumnya sudah berada di BNN Jajaran, dan bisa langsung menjalankan tugasnya tidak perlu belajar lagi,” tambah Richard Nainggolan.

(Yuyun)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top