HMSTimes - What Happened Today? Air Mineral Naraya Ditemukan Kecoa | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHealth > Berita Sehat > Air Mineral Naraya Ditemukan Kecoa

Air Mineral Naraya Ditemukan Kecoa

HMSTimes.com, Batam-  Air minum mineral merek naraya ukuran 19 liter yang diproduksi  oleh PT Inaraya Sukses Mandiri yang beralamat di Tunas Industrial Park I Blok 2G, Batam Centre, kota Batam ditemukan sejenis serangga (kecoa) saat diantar kepelanggan didaerah Batu Aji, kota Batam Kepulauan Riau.

Informasi yang di himpun tim dari narasumber, bahwa Galon air mineral saat diantar dalam keadaan tutup dan tersegel. Hal ini akan berpengaruh pada kesehatan jika terminum oleh manusia.

Dari foto maupun vidio yang didapat Tim HMSTimes.com, nampak jelas penampakan hewan menjijikan tersebut mengapung dan sudah mati.

” Ini bukan pertama kalinya air mineral tercampur dengan hewan serangga seperti Kacoak, bahkan hewan kecil seperti Nyamuk juga pernah terlihat dalam kemasan botol galon tersebut, “terangnya sambil meminta untuk menyamarkan namanya.

Informasi yang dihimpun dari sumber mantan karyawan perusahaan tersebut,  managemen juga melarang karyawannya, membawa Handphone maupun jam yang diduga memiliki kamera yang akan digunakan karyawannya untuk merekam ataupun mengabadikan setiap kejanggalan yang ada didalam perusahaan tersebut saat produksi.

Dari sumber yang sama menyampaikan, perusahaan juga memiliki kebijakan apabila ditemukan air mineral yang dikirim ke pelanggan tidak layak konsumsi atau terdapat benda asing maka perusahaan akan mengganti sebanyak 5 air gallon sebagai pengganti.

Tim HMSTimes.com mencoba mengkonfirmasi hal ini, bahkan mencoba mendatangi gudang yang terletak di Tunas Industrial Park I Blok 2G, Batam Centre, namun pihak managemen sampai saat ini susah dijumpai dengan alasan kesibukan.

Di rangkum dari Hallosehat.com, serangga berdarah-dingin ini turut andil dan dapat menyebarkan penyakit seperti disentri, diare, kolera, demam tifoid (tifus), lepra, bahkan menyebarkan virus polio. Telur kecoa juga mengandung cacing parasit yang dapat memicu reaksi alergi seperti gatal, membengkaknya kelopak mata, hingga gangguan pernapasan.

(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top