HMSTimes - What Happened Today? Ada Peran Junaidi Dalam Pengangkatan 100 Guru Tidak Tetap di Lingga | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ada Peran Junaidi Dalam Pengangkatan 100 Guru Tidak Tetap di Lingga

Ada Peran Junaidi Dalam Pengangkatan 100 Guru Tidak Tetap di Lingga

HMSTimes.com, Lingga-  Bupati Lingga melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Drs. HM. Juramadi Esram, MT., MH menyerahkan SK pegangkatan 100 Guru Tidak Tetap (GTT) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Tahun 2018.

“Berbakti lah dengan lebih giat mendidik anak didik kite, sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan selamat,” ujar Juramadi Esram, di halaman kantor Bupati Lingga, Jumat (4/1/2019).

Esram sapaan akrabnya, berpesan kepada para GTT yang telah diangkat agar meningkatkan disiplin dan prestasi kerja untuk terus memajukan dunia pendidikan di Lingga.

Adapun 100 GTT yang menerima SK terdiri dari 75 orang guru SD, 20 guru SMP dan 5 orang TK, dan hadir pada kesempatan itu sejumlah Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah.

Wajahnya para guru yang telah menerima SK telihat ceria dan berseri-seri. Tak lama lagi mereka akan segera memperkuat squad pendidikan di Kabupaten Lingga.

Yang menarik, dalam kata sambutan yang disampaikan Esram sebelumnya, ia menjelaskan bahwa pengangkatan GTT tak terlepas dari peran Kadis Pendidikan Lingga Junaidi yang telah berupaya menaikkan status para guru komite menjadi guru honor daerah yang berstatus GTT.

“Pemkab Lingga akan terus berupaya menambah jumlah guru setiap tahun nya meski dengan anggaran yang terbatas,” ujar Esram.

Sebagaimana diketahui, GTT yang diangkat adalah mereka yang telah lama mengabdi di dunia pendidikan Kabupaten Lingga.

Disamping adanya pengangkatan, Esram menyatakan tidak ada unsur KKN dalam penetapan para GTT karena didasarkan pada lama masa kerja.

Tak luput, diakhir penutup, ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi juga disampaikan kepada Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga dan DPRD Lingga.

(Simarmata)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top