HMSTimes - What Happened Today? 83 Kepala Sekolah TKN,SDN Dan SMPN Di Natuna Resmi Sudah Dilantik | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > 83 Kepala Sekolah TKN,SDN Dan SMPN Di Natuna Resmi Sudah Dilantik

83 Kepala Sekolah TKN,SDN Dan SMPN Di Natuna Resmi Sudah Dilantik

HMSTimes.com,Natuna-Berjumlah 83 orang kepala sekolah dilingkungan wilayah sekolahTaman Kanak Kanak (TKN) dan sekolah dasar (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama ( SMPN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna Senin, (31/07) Pukul 13:15 Wib dilantik oleh Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal.

83 kepala sekolah yang dilantik yaitu terdiri dari: jumlah kepala Sekolah TKN 6 orang, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 64 orang, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) sebanyak 13 orang.

Selain Bupati Hamid, di acara berlangsung Juga dihadiri Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, Sekda Natuna Wan Siswandi, S. Sos. FKPD serta Kadisdik Marka, Dj. S. Pd. para Camat, OPD dilingkungan Pemda Natuna dan undangan lainya.

Pada saat kesempatannya memberikan kata sambutan,bupati Hamid menghimbau dengan tegas kepada seluruh Pejabat Kepala Sekolah yang baru dilantik,harus dapat meningkatkan prestasi siswanya di setiap setiap sekolah yang Bapak Ibu pimpin. “Tegas Hamid.

Bupati Hamid juga berharap Kepala sekolah yang baru saja dilantik agar mampu memberikan kontribusinya meningkatkan budi pekerti dan Akhlaq anak anak didik,agar murid atau siswa bisa terhindar dari yang disebut narkoba, menerapkan pengawasan terhadap anak didik saat beraktifitas penggunaan Medsos, yaitu WA, Facebook, twiter dan yang lain sebagainya. Dapat menghancurkan generasi anak bangsa kedepan.”Jelasnya bupati Hamid

Pelaksanaan pendidikan bertujuan untuk mempersiapkan peserta didik mampu menguasai ilmu dan teknologi dimasa depan, mampu membangun diri dan bangsa, tegar menghadapi berbagai tantangan di keterbukaan.Perlu diwaspadai seleruh pelaku pendidikan, Dinas Pendidikan, kepala sekolah,majelis Guru dan masyarakat,yaitu kepedulian terhadap kondisi dan mutu pendidikan terutama bagi orang tua serta fihak keluarga,semestinya mampu memberikan bekal terkait pemahaman akhlak dan budi pekerti yang baik dan bermanfaat bagi semua.”kata Bupati Hamid

Peraturan menteri pendidikan Nasional nomor 13 tahun 2007 tentang standar kepala sekolah/madrasyah pasal 1 ayat 1 menjelaskan bahwa untuk diangkat sebagai kepala sekolah/madrasyah diwajibkan memenuhi standart yang berlaku secara Nasional.

Pelantikan dimulai setelah di berikan pengarahan kepada seluruh bakal yang dilantik. bupati Hamid berharap, “gunakanlah wewenang yang dimiliki untuk melakukan pembenahan demi  meningkatkan kredibilitas sekolah, meningkatkan mutu pendidikan bagi generasi muda kabupaten Natuna yang cerdas,berkualitas,berbudi luhur dan berdaya saing.” Pesan Hamid.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top