HMSTimes - What Happened Today? 47 Tim Kesebelasan Akan Bersaing di Baran Cup | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > 47 Tim Kesebelasan Akan Bersaing di Baran Cup

47 Tim Kesebelasan Akan Bersaing di Baran Cup

HMSTimes.com, Karimun- Bupati Karimun Dr.Aunur Rafiq resmi membuka turnamen sepak bola Baran Cup V tahun 2019 di Lapangan Pantai Pa’Imam Kelurahan Barn Timur Kecamatan Meral, Minggu (1/9)

Hadir pada acara tersebut,  anggota DPRD Kabupaten Karimun, Carli Dona Sitorus, Kang Hap Tjua alias Herman dan ketua Melayu Raya Karimun, Muhammad Firdaus.

Pembukaan turnamen ditandai dengan  tendangan bola secara serentak oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq besama Carli Dona Sitorus, Kang Hap Tjua alias Herman dan ketua Melayu Raya Karimun M.Firdaus, turnamen  diikuti 47 tim kesebelasan, akan berlangsung selama satu bulan.Juara pertama akan mendapatkan piala bergilir berupa tropy dan uang pembinaan.

Pada sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada  pemuda dan masyarakat atas telaksananya kegiatan turnamen sepak bola Baran Cup, melalui swadaya yang tentunya dibantu dari berbagai sponsor dan masyarakat.Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempersatukan pemuda dan tim kesebelasan.

Rafiq mengharapkan, semoga kegiatan ini sukses, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, yang dibantu pemerintah daerah seperti Baran Cup I, II, III dan IV.

“Tentunya juga kita mengharapkan, teman-teman DPRD Kabupaten karimun, yang tentunya dari dapil Meral dan Karimun dapat merespon aspirasi masyarakat untuk kegiatan yang sangat positif ini,”pintanya.

Hal senada juga datang dari anggota DPRD Karimun Carli Dona Sitorus, dia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan turnamen ini dapat menjadi ajang pencari bakat bagi pemain sepak bola di Kabupaten Karimun.

“Semoga dengan diadakan turnamen ini, bisa mencetak bibit-bibit generasi muda yang berbakat dalam sepak bola yang tentunya  dapat membanggakan Karimun,”harapnya.

(Maszan)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top